• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Cara mengganti IP Address dengan mudah dan cepat

Diposting oleh CyberZone at 7.3.11

Real.Hide.IP.v4.0.3.6.Full

Waktu itu saya ingin mendownload melalui situs yang menyediakan jasa link generator. Namun sayangnya, dengan IP Address yang saya gunakan hanya bisa melakukan download sebanyak 4 kali dalam 1 hari. Akhirnya saya mencari tahu bagaimana caranya saya bisa mendownload berulang kali tapi dengan IP Address yang ada.

Akhirnya setelah mencoba berbagai cara dari hasil pencarian Google, saya temukan cara yang paling cocok (= menurut saya). Saya install software Real.Hide.IP.v4 dan selesailah masalah yang saya hadapi. Saya bisa mendownload berulang kali dengan IP Address yang berbeda-beda hanya dengan sekali klik saja.

Tahukah Anda jika IP kita akan terdeteksi setiap kali kita berkunjung di sebuah website. Apakah Anda juga tahu jika banyak Hacker yang mungkin menggunakan IP kita untuk memonitor kita dari jauh, atau bahkan mengambil informasi pribadi milik kita. Mengerikan....?!

Software ini hanya bisa digunakan pada browser Firefox, Opera dan Internet Explorer, yang manfaatnya memungkinkan Anda untuk melakukan browsing secara anonim, menyembunyikan alamat IP Anda yang sebenarnya, melindungi informasi pribadi Anda dari serangan Hacker, dan menyediakan enkripsi penuh aktivitas online Anda.

Penggunaannya pun mudah sekali.

Real.Hide.IP.v4.0.3.6.Full 

Anda tinggal memilih di negara mana Anda akan "bersembunyi" dengan mengklik tombol "Choose IP Country", lalu klik "OK".

Real.Hide.IP.v4.0.3.6.Full

Misalkan Anda memilih United States, berarti website yang Anda kunjungi akan mendeteksi bahwa Anda saat  itu sedang di Amerika.

Nah, jika Anda sudah ingin buru-buru mencobanya, silahkan download software tersebut.

Real.Hide.IP.v4.0.3.6.Full

Selamat mencooba!

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

2 komentar:

Unknown on 8 Maret 2011 pukul 19.55 mengatakan...

waow, ini trik yg jitu banget kawan..!
thx yaa..


Fazri on 19 Maret 2012 pukul 17.17 mengatakan...

wah boleh dicoba nih. sedot dulu gan. thx


Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |