• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Hapus Riwayat Pencarian Google Anda Sebelum Kebijakan Privasi Baru Google Diberlakukan

Diposting oleh CyberZone at 27.2.12

Google New Privacy Policy Update
Penting untuk diperhatikan bahwa menonaktifkan Riwayat Web dalam account Google Anda tidak akan mencegah Google dari mengumpulkan dan menyimpan informasi ini dan menggunakannya untuk tujuan internal. Hal ini juga tidak mengubah fakta bahwa setiap informasi yang dikumpulkan dan disimpan oleh Google dapat dicari oleh penegak hukum. Dengan Riwayat Web yang aktif, Google akan menyimpan catatan-catatan tanpa batas waktu. Tapi jika tidak diaktifkan, Google akan menganggap Anda sebagai Anonim selama 18 bulan ke depan pada beberapa jenis penggunaan, termasuk mengirimkan hasil pencarian yang disesuaikan.

Pada tanggal 1 Maret besok, Google akan menerapkan Kebijakan Privasi Baru dan akan mempengaruhi data Google Anda yang telah dikumpulkan sebelum 1 Maret serta data yang dikumpulkan dari Anda di masa depan. Sampai saat ini, Riwayat Google Web (pencarian Google dan situs yang dikunjungi) itu didominasi oleh produk Google yang lain. Perlindungan ini terutama penting karena pencarian data dapat mengungkapkan informasi sensitif tentang Anda, termasuk fakta tentang lokasi Anda, minat, umur, orientasi seksual, agama, masalah kesehatan, dan lainnya. Jika Anda ingin mencegah Google dari mengumpulkan Riwayat Web Anda dengan data yang telah mereka kumpulkan tentang Anda dalam produk mereka yang lain, seperti YouTube atau Google Plus, Anda mungkin ingin menghapus semua item dari Riwayat Web Anda dan menghentikan Riwayat Web pada data Anda di masa depan.

  1. Masuk ke account Google Anda.
  2. Google Web History setting
  3. Buka https://www.google.com/history
  4. Google Web History setting
  5. Klik tombol "Remove all Web History"
  6. Google Web History setting
  7. Klik tombol "OK"
  8. Google Web History setting
  9. Dan semua aktifitas riwayat web Anda sebelumnya akan terhapus
Perlu dicatat juga bahwa menghapus semua riwayat web juga akan menghentikannya. Riwayat Web akan tetap mati sampai Anda mengaktifkannya lagi.

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

1 komentar:

Kitty on 27 Februari 2012 pukul 11.23 mengatakan...

wow..!!
its very amazing good..
buka jugaa http://www.kittylagi.com/halo-selebritis/foto-donita-lagi-dugem


Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |