• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Download Smadav Pro Terbaru Rev. 8.9 Plus Key

Diposting oleh CyberZone at 2.2.12

Pada tanggal 1 Februari 2012 kemarin, Smadav merilis versi terbarunya yaitu Smadav Rev 8.9. Update terbaru dari versi ini adalah adanya Penambahan database 650 virus baru, Penyempurnaan struktur database dan engine Smadav, Penyempurnaan teknik heuristic dan pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, Start-up RTP yang lebih cepat, dsb.

Download Smadav Pro Terbaru Rev. 8.9.1 Plus Key

Smadav Pro Rev. 8.9 memiliki kelebihan dibandingkan dengan Smadav Free. Beberapa fitur dari Smadav Pro Rev 8.9 adalah sebagai berikut : Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize Tampilan, Mengganti Warna Tema, Bahasa Indonesia/Inggris, Izin Penggunaan Profit, dan Password Admin.

Smadav Updater

Jika komputer Anda sudah terinstall dengan Smadav Pro versi sebelumnya (Rev 8.8.2), maka secara otomatis Smadav Updater akan melakukan update bila komputer terhubung dengan internet. Namun jika tidak, Anda dapat mengklik kanan pada logo Smadav yang berada di sudut kanan bawah taskbar, lalu klik "Check for Update".

Check for Smadav Update

Tetapi jika Anda tidak selalu terhubung dengan internet, Anda bisa download Smadav Pro Rev 8.9 beserta keygen dengan mengklik tombol/link di bawah:



Jika link di atas tidak bekerja, klik link di bawah ini:



NB:
Jika Smadav Anda masuk ke dalam "Blacklist", silahkan DOWNLOAD PANDUAN INI atau KLIK DI SINI untuk menghilangkan tanda bajakan agar Smadav Anda dapat diubah menjadi Smadav Pro.

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

1 komentar:

Ilmu Komputer on 27 Juli 2012 pukul 21.11 mengatakan...

thank for your file


Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |