• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Bergabung Di Rizky Profit Tidak Ada Ruginya, Ini Penjelasannya!

Diposting oleh CyberZone at 10.2.13

Di sini saya ingin memberi informasi penting, bahwa saat ini ada sebuah program bisnis di Internet yang sangat terpercaya dan bisa membantu kita untuk bebas secara finansial.

Bisnis ini bukan bisnis MLM, tidak menggunakan system Randomizer, Spill Over, Komisi Penjualan Product, Piramida System, System Matahari & Tutup Point yang lekat dan berhubungan dengan kegiatan Multi Level Marketing.

Rizky Profit bukan HYIP, tidak menawarkan janji surga, kegiatan kerjasama bisnis ini masuk akal dan jelas, bukan investasi bodong, bukan ponzi, bukan kegiatan membeli saham, bukan kegiatan Member Get Member untuk berpenghasilan dan menghasilkan full dari kegiatan perputaran dana tersebut seperti yang biasa dilakukan para program Money Game, Tidak ada system Randomizer, Spillover, Permainan uang dan sebagainya yang melekat dengan system Money Game. Rizky Profit 100% adalah Kegiatan Kerjasama.

Nantinya kita bisa mendapatkan bayaran setiap hari tanpa kerja, di mana bayaran itu akan kita dapatkan dari beberapa sumber. Sumber pertama dari plan bisnis kita (tidak usah kerja), di mana kita akan mendapatkan penghasilan tetap 1% setiap hari selama 107 hari. 1% itu di ambil dari posisi yang kita miliki.

Misalkan kita memiliki 100 posisi atau $1000, karena 1 posisi = $10 ($10 x 100 posisi =$1.000), maka kita akan mendapatkan PENGHASILAN TETAP sebesar 1% dari $1000 = $10 selama 107 hari.

Jika Anda menginginkan keuntungan yang lebih besar, di sini ada fasilitas Compound. Fasilitas Compound inilah yang dikatakan Albert Einstein sebagai keajaiban dunia ke-8.

Saya akan ajarkan caranya di website saya. Oh ya, Anda bisa mulai dengan $10 atau 1 posisi (1 posisi harga $10) yang bisa Anda dapatkan secara gratis setelah melakukan pendaftaran. Anda bisa Withdraw atau mencairkan uang anda kapan saja dengan minimal penarikan $20.

Pokoknya Anda daftar dulu saja dengan mengklik link di bawah ini, sambil saya memberikan informasi lainnya.
Official Website: www.RizkyProfit.com

Mengapa saya berani mengatakan bahwa bisnis online Rizky Profit ini terpercaya? Jawab saya : pemilik perusahaan jelas, alamat perusahaan jelas dan berikut informasi selengkapnya :

1.    Group Facebook Rizky Profit ( http://www.facebook.com/groups/183167618474792/ )

Pada saat saya membuat tulisan ini, sudah terdapat 3256 member di mana 145 orang merupakan member baru di group ini. Ini berarti bahwa semakin banyak orang yang sudah mempercayai dan bergabung dengan bisnis ini. Selain itu juga, banyak terdapat komentar di sana dari beberapa member Rizky Profit yang secara tidak langsung bisa kita katakan sebagai testimoni member.

2.    Pemilik Bisnis Jelas dan Transparan

Febry Fadly on MetroTV Febry Fadly with Mario Teguh
Febry Fadly Live on MivoTV

Namanya Febri Fadly. Pria dengan kelahiran tanggal 4 Februari 1991 ini merupakan seorang Motivator, Penulis buku & Pengusaha. Saat ini ia telah berbicara di depan ribuan orang di berbagai kota di Indonesia. Ia juga telah dipercaya untuk menjadi pembicara utama di Panasonic Gobel, PT Columbus, DLL... Tidak salah jika banyak orang & Media yang menyebutnya sebagai "Trainer & Motivator Muda No 1 Di Indonesia".

3.    Sertifikat Keamanan dari THAWTE

RizkyProfit.com Security

4.    Mempunyai Alamat Perusahaan yang Jelas.

Rizky Profit Head Office

CV. Trust Media Partner Indonesia
Notaris: Iryani Indra SH
SIUP: 08752 - 03 / PK / 1.824.271
TDP: 09.02.3.46.12128
Alamat Kantor:
Central Park Center Podomoro City, Rukan Grand Shopping Arcade Blok B / 8DH
Jl. S. Parman Jakarta Barat, DKI Jakarta - Indonesia 11470

5.    Mempunyai Visi dan Misi yang Jelas

Visi: Menjadi armada masa depan bisnis yang berdasar kerakyatan, bisnis global bernama besar dan kuat.
Misi: Melakukan berbagai kegiatan bisnis yang pasti, berpengalaman, penuh perhitungan dan menguntungkan, menggerakkan pasar, bekerja sama dengan market yang kuat, berwenang dan besar, pengelolahan "cash management" yang handal dan professional.

6.    Domain Rizky Profit berakhir tahun 2021 dan akan di perpanjang lagi jika sudah hampir habis waktunya.

RizkyProfit.com domain information 


Ingat: 1 Posisi harganya $10. Anda akan dibayar 1% dari dana posisi anda. Dan jika saja anda memiliki 100 posisi, maka anda akan menerima $1.000 x 1% = $10 setiap hari selama 107 hari. Anda juga bisa MELIPATGANDAKAN penghasilan anda dengan membeli posisi baru / compound, SETIAP HARI!

TENTUKAN BESAR PENGHASILAN ANDA
SESUAI YANG ANDA INGINKAN SENDIRI!!

#.)    Jika ingin penghasilan $1 per hari maka belilah 10 posisi
#.)    Jika ingin penghasilan $5 per hari maka belilah 50 posisi
#.)    Jika ingin penghasilan $10 per hari maka belilah 100 posisi
#.)    Jika ingin penghasilan $100 per hari maka belilah 1000 posisi
#.)    Jika ingin penghasilan $1000 per hari maka belilah 10.000 posisi


Daftar sekarang juga!
Daftar sekarang!
 Anda akan mendapatkan $10 secara gratis sebagai langkah percobaan untuk anda. Jika masih belum memahami tahap-tahap pendaftarannya, silahkan baca Cara Mendaftar di RizkyProfit.com.

KABAR BAIK!!!

Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan setiap hari dengan mengajak relasi anda bergabung di RizkyProfit.com.

DAPATKAN 3% dari setiap Funding member level 1 anda & 2% dari setiap funding member level 2 anda, WOOW!

INGAT: Jika anda mendaftarkan relasi anda dan relasi anda funding $1000
Maka setiap anda akan mendapatkan $1000 x 3% = $30

Dan, Jika kemudian relasi anda mendapatkan relasi lagi dan relasinya tersebut funding $100
Maka anda akan mendapatkan $1000 x 2% = $20

Artinya, jika setiap hari ada member anda melakukan Funding berarti setiap hari anda akan menerima komisi tanpa henti. itu hanya dari 1 refferal saja, bayangkan jika anda memiliki puluhan, ratusan atau bahkan ribuan refferal.

Segera bergabung dan dapatkan website replika anda di member area RizkyProfit.com

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |