• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Foto-foto Selena Gomez tanpa make up

Diposting oleh CyberZone at 12.6.11

Beberapa hari ini banyak orang mencari foto-foto Selena Gomez. Kebanyakan dari mereka menginginkan foto yang cantik dan seksi. Tapi kali ini saya menemukan beberapa foto pacar Justin Bieber dengan tampilan yang biasa saja alias tanpa make up.

Foto ini didapat saat Selena Gomez meninggalkan rumah sakit setelah beberapa hari yang lalu sempat dirawat di rumah sakit tersebut. Karena itu tampak pada foto Selena Gomez seperti orang yang kelelahan.

Klik pada foto untuk memperbesar gambar.

Foto-foto Selena Gomez:
Selena Gomez photo Selena Gomez photo Selena Gomez photo

Selena Gomez photo Selena Gomez photo Selena Gomez photo

Menurut saya, Selena Gomez biasa saja. Cantik tidak jelek pun juga tidak. Hanya karena make up dan pakaian saja dia tampak cantik. Seperti pepatah Jawa mengatakan, "Ajining diri saka lathi, ajining sarira saka busana".


Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

2 komentar:

Selena Gomez on 28 September 2011 pukul 19.50 mengatakan...

Selena Gomez....Cewek cantik yang aduhai. Saya yakin di kemudian hari dia akan menjadi artis terkenal


Banu on 7 Juli 2012 pukul 04.32 mengatakan...

Bok di piyek-pyekke nek ayu tetep Ayu.....Yo Mas.


Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |