• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Bersosial dan Menghasilkan Uang dengan Tabzi

Diposting oleh CyberZone at 21.4.12

Make MONEY online with Tabzi

Tabzi merupakan situs yang masih prelaunch hingga tanggal 15 Mei 2012 nanti. Membawa konsep social network yang memungkinkan para penggunanya mendapatkan income. Dengan semboyan "Social Networking for Internet Marketeers", Tabzi menawarkan 10 cara bagi membernya untuk memperoleh income. Seperti apakah ke sepuluh cara itu? Silahkan KLIK DI SINI untuk lebih jelasnya. Jika melihat dari program yang di tawarkan dan potensi income yang akan di peroleh sebagai member di Tabzi ini sangatlah lumrah jika Anda tertarik menjadi membernya. Karena untuk menjadi membernya juga gratis. Tapi yang menjadi pertanyaan adalah, Apakah owner dari tabzi ini akan benar benar membayar atau tidak? Sampai detik ini saya tidak bisa memberikan jawaban apakah mereka akan benar membayar atau tidak walaupun saya memutuskan untuk bergabung di sini. Saya hanya mencoba untuk berpikir positif saja dan mengambil sisi baiknya dengan mengambil keputusan seperti itu.

Posting ini tidak bermaksud untuk memprovokasi Anda untuk ikut serta bergabung di sini, namun saya hanya mencoba mengungkapkan pemikiran saya dan mencoba mengulasnya di sini. Bagaimana pendapat Anda dan seperti apa respon Anda terhadap artikel ini juga tidak akan mengubah keputusan saya untuk mengambil tindakan selanjutnya terhadapnya. Jika Anda mengambil keputusan untuk bergabung di dalamnya, itu karena Anda memang mau mencobanya. Jadi sebelum mengambil keputusan itu, cobalah pertimbangkan dengan baik dan matang agar kelak Anda tidak akan menyesali tindakan yang telah Anda buat saat ini. Kalaupun Anda ingin mencoba untuk mencoba peruntungan Anda saat ini, KLIK DI SINI. Dan jika Anda tidak tertarik sama sekali, abaikan saja artikel ini dan kembali ke aktifitas anda lagi. Hmmmm... By the way, thanks sudah membacanya. sampai ketemu lain waktu...

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |