• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Foto dan video Miss Universe, Catalina Robayo tanpa Celana Dalam

Diposting oleh CyberZone at 11.9.11

Foto dan video Miss Universe, Catalina Robayo tanpa Celana Dalam

Ini merupakan kontes di mana wanita-wanita cantik dari seluruh dunia mengenakan gaun malam dan baju-baju bikini demi berjuang untuk mendapatkan mahkota Miss Universe. Tapi salah satu kontestan yaitu Miss Kolombia, Catalina Robayo, 22 tahun, harus mendapat teguran keras tentang pakaiannya setelah terlihat di foto pada pra-acara pertunjukannya, tanpa mengenakan celana dalam.

Dia difoto di salah satu pertunjukan resmi oleh sebuah koran lokal dengan meniru pose Sharon Stone. Nona Robayo sedang duduk, mengenakan gaun koral pendek cerah dan gagal untuk menyilangkan kakinya. Foto, yang diduga menunjukkan sans celana nya, dipublikasikan di halaman depan koran lokal.

Paula Shugart, Presiden Organisasi Miss Universe, mengatakan dia tidak percaya ketika mendengar berita dari timnya. "Ada beberapa gadis dalam mengenakan gaun pendek yang sedikit memprihatinkan, tetapi ketika saya melihat gambar di halaman depan salah satu koran lokal dan sangat, sangat terkejut, "kata Ms Shugart kepada Fox News.

Bahkan aksi Catalina Robayo ini telah memunculkan sebuah Fan Page di Facebook dengan nama "Catalina Robayo - Pantyless Miss Universe". Di Fan Page tersebut terdapat jelas Foto Catalina Robayo tidak mengenakan celana dalam (Jika Anda tidak dapat membuka foto tersebut, berarti sudah dihapus oleh admin). Ada juga video Catalina Robayo mengenakan baju bikini (pakaian renang) dalam acara kompetisi pre-epiminasi.

Menurut saya, hal itu sudah menjadi kebiasaannya untuk tidak mengenakan celana dalam karena mungkin dia sering kepanasan dan berkeringat.

Miss Universe Colombia, Catalina Robayo

Miss Universe Colombia, Catalina Robayo

Miss Universe Colombia, Catalina Robayo


Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |